Monday, January 24, 2011

Paid To Click

Mungkin di antara sudah banyak yg tahu apa tuch yg namanya PTC. Yg udah tahu ni program mending langsung di close aja sebelum nyesel karena buang2 waktu. PTC adalah suatu program yg akan membayar kita jika kita meng-klik iklan mereka. Hanya ngeklik iklan udah dapet duit? yup bener banget. Cuma dengan klik iklan kita udah dapet duit. Memang jumlahnya tidak sebanyak yg kita kira tetapi kita dapat menambah penghasilan dengan mencari referal. Nah berikut ini beberapa program PTC yg bisa kalian coba, toh semua free.

1.Neobux



2.Palmbux



3.Buxona



4.Onbux



Semoga postingku kali ini bermanfaat buat teman-teman semua,,,,


Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes