Wednesday, May 2, 2012

Koboi Palmerah



Kejadian senggolan antara mobil dan sepeda motor di jalan Tentara Pelajar, Tanah Abang, Jakarta Pusat  (30/4/2012) ramai di perbincangkan di situs jejaring sosial. Kejadian ini ramai di perbincangkan setelah video kejadian itu di unggah di Youtube . Dalam video tersebut, tampak seorang pengemudi mobil dengan plat TNI 1394-00 berdebat dengan pengendara sepeda motor. Pengemudi mobil yang di duga anggota TNI tersebut juga tampak menenteng benda yang menyerupai senjata api. Sempat pula terdengar bunyi seperti suara tembakan. Pengemudi juga terlihat beberapa kali memukuli sang pengendara sepeda motor. Beruntung sang pengendara motor masih mengenakan helm sehingga pukulan tersebut hanya mengenai helmnya. 

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Pandji Suko Hari Yhudo mengakui bahwa orang yang terlihat di video tersebut adalah anggota TNI. "Pangkatnya kapten dan sehari-hari bertugas di Detasemen Markas TNI AD." 

Untuk Lebih jelasnya saya kasih video nya. Terlepas dari siapa yang salah dan siapa yang benar, semoga hal ini bisa menjadi pembelajaran buat aparat agar lebih menghargai orang lain.



Subscribe via Email

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes