Saturday, July 13, 2013

Manfaat LED Bagi Lingkungan

Lampu LED adalah penemuan indah yang telah mengubah cara dunia menyala. Tidak hanya mereka tahan lama, mereka memiliki banyak manfaat bagi lingkungan. Lampu LED empat kali lebih efisien daripada lampu pijar biasa dan 10 kali lebih tahan lama. Lampu LED juga menggunakan energi antara 50 dan 80 persen lebih sedikit daripada lampu pijar.

Lampu LED yang jauh lebih murah untuk beroperasi, namun sedikit lebih mahal. Penerangan rumah dengan LED hanya memerlukan sepertiga dari energi yg digunakan lampu pijar. Sebuah lampu LED 18 watt tunggal dapat menggantikan 75 watt lampu pijar dan dalam masa hidup lampu LED, akan menghemat 570 kWh energi.

Jika setiap rumah di Amerika Serikat adalah untuk beralih ke pencahayaan rumah LED, 90 pembangkit listrik bisa pensiun, dampak yang berpotensi kuat untuk kesehatan jangka panjang lingkungan. Menjadi hemat energi dan sadar lingkungan tidak harus mengganggu seluruh hidup Anda. Saklar sesulit mengganti satu bola lampu di rumah Anda, hasil yang akan menghemat uang untuk tagihan listrik Anda setiap bulan. Hanya satu rumah pencahayaan fixture, satu bola lampu dapat menjadi langkah maju yang positif bagi rumah tangga Anda. Lihatlah di sekitar rumah Anda dan menghitung berapa banyak lampu yang Anda gunakan dan mempertimbangkan seberapa sering Anda mengubahnya. Katakanlah, misalnya bahwa Anda mengubah bohlam setiap dua bulan. Sekarang, pertimbangkan bahwa dengan mengubah mereka semua untuk pencahayaan LED untuk rumah Anda, Anda bisa meninggalkan mereka dan tidak harus menggantikan mereka selama 20 bulan. Yang sedikit lebih tinggi biaya dimuka lampu LED masuk akal.

Pencahayaan LED adalah menemukan jalan ke banyak ceruk pasar. Anda bisa mendapatkan senter LED yang juga menggunakan energi baterai kurang, memastikan bahwa kali listrik padam di rumah Anda, Anda dapat yakin bahwa baterai Anda akan berlangsung. Ada juga lentera LED yang dapat Anda pilih dari yang ideal untuk berkemah atau berburu. Mereka terakhir untuk jauh lebih lama dari lampion lain karena mereka menggunakan 10 kali lebih sedikit energi untuk menjalankan dari lampu pijar standar dan energi bahkan kurang dari lentera minyak tanah.

Untuk penerangan rumah LED, ada banyak pilihan lain yang tersedia hanya dari umbi. Anda dapat menemukan lampu LED untuk rumah Anda, dalam ruangan dan keluar, yang akan memberikan energi yang rendah, pencahayaan ramah lingkungan yang dapat menghemat uang untuk tagihan energi Anda.

Kita semua ditantang untuk melakukan bagian kita untuk menghemat energi. Dengan membuat penyesuaian kecil dengan cara kita hidup, kita dapat mulai membuat dampak pada dunia kita. Salah satu perubahan kecil kita semua dapat membuat adalah untuk beralih rumah kami dan lampu luar ruangan untuk pilihan lampu LED. Ada sejumlah besar pilihan untuk penerangan rumah LED dan LED berkemah dan berburu peralatan outdoor tersedia di pasar, yang semuanya memberikan keuntungan efisiensi energi yang melekat dalam produk LED. Manfaat dapat menjadi nyata sangat cepat seperti yang kita mulai melihat tagihan biaya energi kita mengurangi selama beberapa bulan.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes